Love

5 Manfaat Berhubungan Suami Istri Ini Ternyata Jarang Disadari

Pasangan suami istri tentu melakukan hubungan intim paling tidak dua kali dalam sepekan. Penelitian para ilmuwan menunjukkan sebuah fakta bahwa berhubungan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita.

Meskipun bermanfaat, tetap saja porsinya harus tepat. Karena jika terlalu banyak berhubungan juga bisa berbahaya bagi kesehatan.

Berhubungan lebih dari tiga kali seminggu dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan membuat kita rentan terhadap infeksi. Berikut ini lima alasan mengapa berhubungan baik dan bermanfaat bagi kesehatan.

1. Keseimbangan antara kesehatan mental dan emosional dapat dipengaruhi oleh hubungan. Dalam kasus depresi ringan, setelah anda selesai berhubungan jima, otak melepaskan endorfin yang dapat menurunkan tingkat stress Anda, dan membawa perasaan yang bahagia.

2. Untuk Anda para istri, berhubungan bisa menjadi perawatan kecantikan. Saat berhubungan, tingkat estrogen pada tubuh istri meningkat dua kali lipat dan ini membuat rambut menjadi berkilau dan kulit menjadi lembut.

3. Berkeringat pada saat berhubungan dapat membersihkan pori-pori kulit, membuat kulit lebih cerah dan mengurangi risiko pengembangan dermatitis.

4. Berhubungan dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan, membakar semua lemak dan karbohidrat. Hubungan jima bisa membakar sekitar 200 kalori, Ini seperti berjalan 15 menit di treadmill.

5. Menurut penelitian yang telah dilakukan Queens University selama 10 tahun pada 1.000 pria paruh baya di Belfast, Irlandia, menunjukkan bahwa berhubungan secara teratur dapat meningkatkan umur manusia. Mereka yang lebih sering orgasme memiliki angka kematian setengah dari orang yang kurang mengalami orgasme. Hal ini mungkin saja disebabkan oleh tingkat hormon stres yang menurun setelah kita melakukan hubungan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2017 Cewe Kece

To Top