Entertainment

Asri Welas Tetap Tegar Temani Buah Hatinya Operasi Katarak

asri welas

“kuat ya sayang, mas ibran sehat, selalu Senyum dan ketawa Kalo nyanyi lagu kesukaannya,” papar Asri Welas membuat banyak orang terenyuh.

Di usianya yang baru tiga bulan, Ibran, anak kedua presenter dan penyiar radio Asri Welas harus menerima kenyataan pahit, karena buah hatinya terkenan penyakit katarak.

Demi buah hatinya Asri Welas dengan tegar selalu menemani Ibran, dalam menjalanai beberapa pengobatan. Meskipun berat karena Ibran harus menjalani Operasi pada usia kelima bulan, Asri Welas harus tetap sabar dan yakin bahwa buah hatinya bisa menjalani itu semua.

Memasuki bulan kelima Ibran melakukan operasi katarak pada kedua matanya agar bisa melihat dengan jelas seperti anak balita lainnya. Namun setelah operasi katarak Asri Welas belum bisa bernafas lega, karena buah hatinya masih menjalani transfusi darah lantaran Hemoglobin (HB)nya rendah sementara trombositnya tinggi, pasca operasi katarak.

“Alhamdulilah tadi pagi mas Ibam transfusi darah,asri dan ibuku dampingi juga dokter, tapi memang mas Ibran masih 5 bulan jadi pembuluh Vena nya kecil sehingga baru 3 cc masuk,” cerita Asri Welas di Instagram pribadinya.

Saat kondisi Ibran terlihat mengkhawatirkan, buah hati Asri Welas ini sesekali terlihat tersenyum ketika Asri mengajaknya bicara. Respon Ibran tentu menjadi penyemangat untuk Asri Welas dan si mungil dalam menjalani pengobatan katarak.

“kuat ya sayang, mas ibran sehat, selalu Senyum dan ketawa Kalo nyanyi lagu kesukaannya,” papar Asri Welas membuat banyak orang terenyuh.

Tak tega melihat bayi berusia lima bulan harus menjalani operasi katarak, para warganet banyak mengucapkan simpati.

“Sedih liatnya adek sekecil itu harus ngrasain kyk gtu.. Cepet smbuh mas ibran sayang,” ujar @via.laras_.

“Cepet smbuh ya mas gibran,sedih klo liat ank kecil skit soalnya keingat ank sndri,” sahut @ekha_elf.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2017 Cewe Kece

To Top