Love

Cinta Sejati, Kakek Nenek Ini Saling Melengkapi dalam Kekurangan

cinta sejati

Cinta sejati adalah cinta yang saling setia, saling menerima dan menguatkan satu sama lain hingga usia senja bahkan sampai maut memisahkan.

Cinta sejati adalah cinta yang saling setia, saling menerima dan menguatkan satu sama lain hingga usia senja bahkan sampai maut memisahkan. Seperti kisah cinta kakek nenek asal Negeri Tirai Bambu, China berikut ini.

Pasangan bernama Cao Shucai dan Xu Huobui ini adalah suami istri yang saling setia satu sama lain meski usia mereka telah sama-sama senja. Dilansir dari PeoplesDaily, di balik kekurangan masing-masing, pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain. Mereka terlihat saling menerima segala keadaan yang ada.

Pasangan ini telah membuktikan bahwa cinta sejati dan kesetiaan datangnya dari hati, bukan karena kekayaan atau kejayaan pasangan. Kakek nenek ini mengajarkan bahwa sebuah hubungan harus saling melengkapi satu sama lain.

Selama 29 tahun terakhir, istri Cao yakni Xu menderita penyakit bernama rakhitis. Penyakit ini membuatnya kehilangan kemampuan berjalannya. Melihat kondisi istri yang memprihatinkan, Cao pun dengan setia menggendong istri ke mana pun mereka akan pergi. Sedangkan Cao, seiring dengan pertambahan usianya, ia menderita katarak hingga membuatnya buta. Meski begitu, Xu di gendongannya lah yang selama ini mengarahkan Cao dan menjadi mata kedua untuknya.

Di tengah kekurangan masing-masing, pasangan ini membuktikan bahwa mereka bisa saling melengkapi satu sama lain. Walau hidup serba pas-pasan bahkan nyaris kekurangan setiap harinya, keduanya selalu setia menguatkan satu sama lain. Keduanya juga selalu bisa memberikan yang terbaik satu sama lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2017 Cewe Kece

To Top