Health

Rahasia Kecantikan Yang Memikat Hati, Bukan Dari Hidung Atau Mata

Rahasia Kecantikan Yang Memikat Hati, Bukan Dari Hidung Atau Mata

 

Rahasia Kecantikan Yang Memikat Hati, Bukan Dari Hidung Atau Mata

Kalimat sederhana tapi paling dinanti-nanti oleh setiap cewek. Hampir semua cewek akan senang jika dirinya dianggap cantik, meski responnya kadang ada yang malu-malu kucing, kadang ada yang sok nggak percaya padahal hati berbunga-bunga, ada juga yang segera mengamini dengan penuh percaya diri. Cantik jadi salah satu pencapaian penting cewek. Meski sebenarnya gambaran kencantikan itu relatif, dalam arti tak semua cowok punya standar cantik yang sama seperti halnya cowokmu. Cantik menurutnya tak harus yang spesifik, rambut lurus tergerai, alis serapi barbie atau bulu mata yang super lentik.

Rahasia Kecantikan Yang Memikat Hati, Bukan Dari Hidung Atau Mata

Rahasia Kecantikan Yang Memikat Hati, Bukan Dari Hidung Atau Mata

Cowokmu kadang melihat cantik itu dari hal sederhana yang tak membuatmu kepayahan berusaha. Pastinya tak melulu soal fisik, tapi bisa jadi dari beberapa hal ini. Sebab kecantikan terlalu sempit kalau hanya dinilai dari bentuk wajah atau ciri fisik lainnya.

1. Gaya berpakaianmu yang sederhana, tapi nyaman dilihat dan sesuai dengan kepribadian

Saat cewek-cewek lain sibuk mengikuti trend, kamu justru konsisten dengan gayamu sendiri. Tak peduli orang bilang kuno atau biasa, selama kamu nyaman ya lanjut saja. Tapi tanpa kamu sadari ternyata gaya berpakaian pilihanmu ini justru disukai cowokmu. Dia menganggap gayamu ini cerminan dari pribadimu sendiri, kamu sosok yang santai, sederhana, dan apa adanya. Sosok yang tak terlalu memusingkan definisi cantik yang kadang terlalu sempit atau mainstream.

2. Pembawaanmu yang ramah dan murah senyum, wajah polos tanpa polesan pun bisa semanis buah yang ranum

Jangankan lipstik, bedak saja jarang terpoles di wajahmu. Ingat memakai pelembab atau sunscreen wajah saja sudah syukur. Tapi menurut cowokmu wajahmu yang polos itu tetaplah cantik. Bukan juga soal proporsi wajah yang pas, melainkan senyum tulus yang mudah sekali mengembang di sana. Senyum yang tak hanya muncul di depannya, tapi juga orang-orang terdekatmu bahkan orang yang baru kamu kenal. Senyum yang semakin dilihat semakin membuat orang yakin kalau cantikmu itu alami.

Rahasia Kecantikan Yang Memikat Hati, Bukan Dari Hidung Atau Mata

3. Feed media sosialmu yang berkarakter, tak ada tuh ikut-ikutan tetangga sebelah atau posting berlebihan

Di era teknologi, orang pun kerap menjadikan isi atau feed media sosial seseorang patokan kemenarikan orang tersebut, salah satunya cowokmu. Entah kenapa yang sering dia puji bukanlah cantik parasmu, tapi feed Instagram-mu yang menurutnya berkarakteristik dan elegan. Kamu tak pernah ikut-ikutan trend yang ada di media sosial, tetap saja konsisten dengan caramu berbagi postingan. Kamu pun tak pernah berlebihan dalam membagikan momen berharga, sehingga tak terkesan cari perhatian. Semua jelas sesuai porsi, dan menurutnya itu bagian dari kecantikanmu.

4. Caramu merawat diri yang tak harus rutin ke salon atau klinik kecantikan mahal

Kamu jelas seperti cewek lainnya yang ingin tampil maksimal, dengan wajah bersih dan sehat. Tapi bedanya kamu tahu cara merawat diri yang alami. Nggak harus pergi ke salon seminggu atau dua minggu sekali. Nggak perlu juga ke klinik kecantikan setiap bulan demi mendapat wajah kinclong bak cermin. Kamu cukup maskeran di rumah, luluran bersama ibu atau saudara perempuan, dan menjaga pola makan. Dan tanpa kamu umbar-umbar, cowokmu ternyata mengamati usahamu merawat diri selama ini. Di saat cewek lain merengek-rengek minta antar ke salon, kamu justru dengan santai bilang, “Ah, maskeran di rumah juga bisa, lebih murah dan nggak repot juga.”

5. Cara bicaramu yang tegas, lugas tapi santai, membuat cowokmu tak pernah bosan berbagi cerita atau bercanda

Orang bilang cantik itu sepaket dengan sopan harusnya. Sopan dalam hal bertutur misalnya. Tapi, sopan sendiri tak melulu berbicara ala putri keraton yang gemulai. Sopan menurut cowokmu yang tahu menempatkan gaya bahasa, saat bersama teman, saudara, atasan, sampai orangtua. Sementara cantik lewat bertutur bagi cowokmu itu, cara berbicaramu yang tegas, lugas tapi tetap santai. Tak bertele-tele sampai membuat orang bingung, tapi juga tak kaku sampai membuatmu salah tingkah sendiri. Intinya ya memang kamu pun tahu bagaimana menempatkan diri dengan lingkungan.

Jadi cantik menurut cowokmu ya seperti dirimu yang apa adanya. Tak sibuk mengikuti orang lain atau tren yang ada. Tapi tahu cara membawa, menjaga, dan merawat diri dengan baik.

Rahasia Kecantikan Yang Memikat Hati, Bukan Dari Hidung Atau Mata

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2018 Cewe Kece

To Top

Kamu Sedang Offline