Fashion

9 Tips Menghilangkan Jamur Kuku Dengan Garam, Begini Caranya..!

 

Setiap orang pasti mendambakan kaki yang cantik dan sehat. Kuku merupakan bagian dari kaki yang menunjang dalam penampilan Anda. Namun bagaimana kalau kuku Anda mengalami masalah, seperti jamur . pasti akan mengganggu penampilan Anda. Menghilangkan jamur kuku dengan garam adalah solusi yang tepat untuk mengobati secara alami.
Mengobati menggunakan bahan alami sangat diminati sebagian banyak orang, selain bahan yang digunakan mudah di temukan, hemat, caranya yang mudah dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghilangkan jamur kuku dengan garam.
1 . Memotong kuku secara teratur yaitu berguna untuk mengurangi sebanyak mungkin kuku yang telah terinfeksi jamur. Hal ini akan membantu supaya garam dapat menjangkau area yang terkena jamur.
2. Masukkan air hangat ke dalam wadah untuk merendam kaki, dengan ketinggian air cukup untuk merendam jari-jari kuku Anda.
3. Gulung handuk kecil dan letakkan di bawah tumit Anda untuk memastikan semua ujung jari terendam dalam air hangat tersebut.
4. Tambahkan satu cangkir hidrogen peroksida ke dalam air dan kemudian celupkan jari kaki kedalam air.
5. Angkat jari-jari kaki yang sudah basah keluar dari air dan tambahkan butiran garam di atas jari-jari kaki Anda. Biarkan selama lima menit.
6. Siapkan air hangat dalam wadah dan masukkan kembali jari-jari kaki Anda ke dalam air tersebut, rendam selama 30 menit.
7. Angkat jari-jari kaki Anda dari larutan air garam tersebut dan keringkan dengan handuk. Lakukan pijatan secara lembut pada kaki dan jari-jari kaki yaitu berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah pada area tersebut.
8. Oleskan satu atau dua tetes cuka pada kuku yang terinfeksi. Hindari untuk memakai sepatu atau kaos kaki. Bila Anda akan keluar dari rumah, untuk sementara gunakan sandal saja.
9. Lakukan perawatan ini setiap hari yaitu merendam dengan garam selama 30 menit sampai jamur pada kuku Anda menghilang.
Nah itulah tadi 9 tips menghilangkan jamur kuku dengan garam. Semoga informasi tersebut dapat berguna untuk Anda. Untuk menjadi cantik dan sehat bukan berarti harus pergi ke salon atau menggunakan produk-produk yang mahal. Lakukan perawatan tersebut seminggu sekali untuk mencegah infeksi jamur datang kembali.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Inilah Cara Mudah Merawat Kaki Hanya dalam 15 Menit » Cewe Kece

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2018 Cewe Kece

To Top

Kamu Sedang Offline