Make Up

Ingin Hidung Terlihat Mancung? Trik Make Up Bisa Kamu Coba

hidung terlihat mancung

Bagi kamu yang memiliki kendala hidung besar, sehingga membuat kamu menjadi kurang percaya diri, jangan khawatir lagi.

Merias wajah bisa menyembunyikan semua kekurangan yang ada di wajah dengan langkah yang cukup mudah. Bagi kamu yang memiliki kendala hidung besar, sehingga membuat kamu menjadi kurang percaya diri, jangan khawatir lagi.

Kamu tidak harus melakukan operasi plastik yang berbahaya untuk mendapatkan hidung kecil. Berikut ada trik make up yang membuat hidung kamu tampak lebih kecil dan ramping, yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Merampingkan hidung dengan foundation
Aplikasikan foundation di bagian luar hidung. Gunakan foundation yang lebih gelap dua tingkat dari warna kulitmu. Setelah itu aplikasikan foundation dengan warna dua tingkat lebih terang di bagian tengah hidung. Cara ini bisa membuat hidung tampak lebih ramping.

2. Gunakan bronzer
Aplikasikan bronzer di dahi, dagu, pipi, dan tepat di tengah bawah hidung. Ini akan membuat hidung tampak lebih kecil alami.

3. Hindari makeup mata yang berat
Menggunakan makeup mata yang terlalu berat seperti menggunakan warna-warna berani atau tebal justru mengalihkan fokus ke wilayah hidung. Jadi, gunakan makeup natural dan ringan di wilayah mata agar hidung kelihatan kecil.

4. Gunakan concealer di bawah mata
Lingkaran hitam di bawah mata akan menciptakan bayangan sehingga hidungmu kelihatan lebih besar. Selalu gunakan konsiler untuk menyembunyikan lingkar mata hitam agar hidung tampak kecil.

5. Gunakan matte finish makeup
Wajah yang tampak bersinar akan membuat hidung kelihatan lebih besar dari yang sebenarnya karena pantulan cahaya. Oleh karena itu, selalu gunakan matte finish makeup seperti concealer bubuk setelah menggunakan makeup untuk menghilangkan kilauan di wajah.

6. Jangan lupa blush on
Ini juga sangat penting. Fokuskan daerah lain di wajah untuk mengalihkan penglihatan dari hidung. Kamu bisa menggunakan blush on dengan shimmer pada pipi untuk menciptakan highlight sehingga hidung tampak lebih ramping.

7. Pastikan lispstikmu tebal
Cara pengalihan lainnya, kamu bisa menggunakan lipstik tebal. Kamu juga bisa menggunakan lipgloss atau lipstik yang berkilauan agar hidung kelihatan lebih kecil. Tapi perlu diperhatikan, trik ini hanya berlaku bagi kamu yang memiliki bibir kecil.

Sumber: She.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2018 Cewe Kece

To Top

Kamu Sedang Offline