Bulan Ramadhan

Innalilahi, Penyanyi Campur Sari Didi Kempot Meninggal di RS Kasih Ibu Hari Ini

Didi Kempot meninggal dunia Selasa Pagi tadi

Innalilahi, Penyanyi Campur Sari Didi Kempot Meninggal di RS Kasih Ibu Hari Ini

Sempat Diyakini hanya HOAX, Namun dibenarkan oleh pihak keluarga, The God Father of Broken Heart Didi Kempot dikabarkan meninggal hari ini di RS Kasih Ibu Pukul 07.45.

DIDI KEMPOT MENINGGAL DUNIA TADI PAGI

DIDI KEMPOT MENINGGAL DUNIA TADI PAGI

Humas RS Kasih Ibu David membenarkan Kabar Tersebut.

“Iya meninggal di Kasih Ibu,” jelas dia, Selasa (5/5/2020).

DIDI KEMPOT MENINGGAL DUNIA TADI PAGI

DIDI KEMPOT MENINGGAL DUNIA TADI PAGI

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez, membenarkan hal itu. Dia mengungkapkan Didi Kempot meninggal pada pukul 07.45 WIB. “Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga,” ujar Divan, dikutip detik.com, Selasa (5/5/2020).

Kendati demikian, Divan mengungkapkan dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya adik kandung dari Mamiek Prakoso, pelawak senior Srimulat itu. “Infonya pukul 07.30 WIB tadi baru masuk. Penyebabnya masih saya cek dulu,” lanjutnya.

Didi Kempot merupakan putra dari seniman tradisional terkenal, Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan Mbah Ranto. Publik mengenal Didi Kempot sebagai maestro campursari dan penulis lagu yang populer, dia memulai karirnya sebagai musisi jalanan di kota Surakarta sejak 1984 hingga 1986, kemudian mengadu nasib ke Jakarta pada 1987 hingga 1989.

Nama panggung Didi Kempot merupakan singkatan dari Kelompok Pengamen Trotoar, grup musik asal Surakarta yang membawa dia hijrah ke Jakarta. Dan hampir sebagian lagu yang ditulisnya bertemakan patah hati dan kehilangan.

Selamat Jalan Pak De, semoga dimudahkan segala urusan di alam sana dan senantiasa mendapat kemudahan menjalani kehidupan setelah hidup.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2018 Cewe Kece

To Top

Kamu Sedang Offline