Make Up

Kempeskan Jerawat Hanya Dalam Semalam dengan Cara Ini

jerawat

Jerawat memang sangat menjengkelkan ketika muncul. Apalagi jika jerawat yang muncul di wajah sangat besar, pasti sangat menyebalkan.

Jerawat memang sangat menjengkelkan ketika muncul. Apalagi jika jerawat yang muncul di wajah sangat besar, pasti sangat menyebalkan. Nah, buat kamu yang sering sekali mengalami hal ini Cewekece punya tips sederhananya.

Tipsnya adalah dengan memakai kulit pisang. Selain kandungan nutrisi, seperti vitamin A, B, C, dan E yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, kulit pisang  juga mengandung seng, zat besi, dan potassium yang bisa membantu melawan peradangan jerawat dan melembabkan kulit. Kandungan di dalam kulit pisang juga akan melawan infeksi bakteri. Ini mengandung enzim yang melembabkan kulit, menyembuhkan bekas luka dan noda.

Baca Juga: Tips Segarkan Kulit Wajah dengan Masker Mentimun Madu

Kulit pisang juga merupakan exfoliant alami untuk menghilangkan racun dari pori-pori. Kulit pisang kaya akan antioksidan yang melawan kuman yang menyebabkan jerawat. Antioksidan dalam kulit pisang memiliki kemampuan untuk mengurangi visibilitas bekas luka yang tidak sedap dipandang mata.

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Siapkan kulit pisang yang matang, lalu potong-potong kecil. Setelah itu oleskan bagian dalam kulit pisang pada jerawat dan gosok lembut. Lakukan selama 10 menit dan ganti kulit pisang jika sudah berubah warna. Diamkan semalaman dan bilas dengan air bersih keesokan paginya.

Pastikan kamu menggunakan pisang yang matang dan hindari pisang yang mengandung pestisida. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2018 Cewe Kece

To Top

Kamu Sedang Offline