Entertainment

Ternyata Berikut adalah 5 Hal yang paling banyak dibeli orang Secara Online Di Penghujung Tahun

Meski telah ada dari beberapa tahun belakangan, namun tak ada yang bisa menyangkal kalau 2017 adalah puncaknya tren belanja online. Apalagi dengan menjamurnya bisnis e-commerce yang jadi pusat bertemunya penjual dan pembeli di dunia maya, gak heran kalau makin banyak orang yang memilih berbelanja online dibanding offline. Apa saja sih barang-barang yang paling banyak dicari orang-orang saat berbelanja online? Yuk cek disini!

1. Laptop

Dahulu, laptop boleh jadi identik digunakan oleh pegawai kantoran, namum di era modern ini penggunaan laptop sudah merambah ke murid-murid sekolah yang makin terbiasa menggunakan gadget dengan teknologi tinggi ini. Gak heran dengan kebutuhan akan laptop yang semakin tinggi, pembelian laotop via online pun memuncak pada tahun ini..!

 

2. Smartphone

Kalau dulu membeli smartphone harus repot pergi ke counter lalu berpindah ke counter-counter lain untuk membandingkan harga, belum lagi dipusingkan pula dengan masalah spesifikasi serta kualitas smartphone. Wah ribet deh! Pantas orang-orang mulai beralih untuk membeli smartphone via online daripada offline.

3. Tablet

Gadget yang satu ini menduduki peringkat ketiga dalam list gadget yang paling banyak dibeli secara online di tahun 2017. Ya, dengan kepraktisan dan spesifikasinya yang lebih compact dibanding laptop, gak heran kalau masyarakat banyak mencari gadget pintar yang satu ini via online.

4. Aksesori gadget

Dari mulai powerbank, speaker, headset, charger, hingga aksesoris lainnya, jadi barang pelengkap gadget yang banyak dicari dan dibeli via online. Harganya yang lebih ekonomis, serta pembeliannya yang lebih praktis via online membuat barang yang satu ini menduduki peringkat 4 di barang yang paling banyak dibeli secara online di 2017.

5. Jam digital

Saat berbicara mengenai jam tangan, bukan hanya penunjuk waktu yang jadi acuan, namun juga prestige serta kelas sosial yang membuat banyak orang tertarik untuk mengoleksi aksesoris yang satu ini. Begitu pula dengan jam tangan digital, yang kini bahkan dilengkapi oleh teknologi menerima pesan layanknya handphone. Harganya yang tak murah pun tak menghalangi niat para kolektor untuk membeli jam ini. Solusi agar lebih murah? Tentu saja dengan membelinya via online!

So Kalian Kira kira berburu apa di akhir tahun..?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2018 Cewe Kece

To Top

Kamu Sedang Offline