Health

Tips Diet Minum Cuka Apel, Gimana Caranya..?

Diet Cuka Apel

Tips Diet Minum Cuka Apel, Gimana Caranya..?

Bagi Sebagian wanita karier, memiliki tubuh langsing dengan menurunkan berat badan bisa jadi tugas yang berat. Mereka kerap kali telah merasa lelah bekerja dan terkadang terlalu malas untuk berolahraga, sehingga cenderung berat badannya bertambah seiring berjalannya waktu. Tapi, wanita asal Filipina ini punya caranya sendiri untuk berhasil diet dan menurunkan berat badan.

Pengguna Facebook Donie Lin jadi viral setelah dirinya mendapat ejekan karena berbadan gemuk dan berhasil diet. Donie menceritakan bagaimana dirinya yang memiliki berat tubuh lebih dari 70 kilogram mendapat perlakuan kasar dari orang-orang di sekitarnya.

Diet Cuka Apel

Diet Cuka Apel

Donie Lin sewaktu gemukDonie Lin sewaktu gemuk Foto: Facebook

Donie sering didiskriminasi ketika ia naik kendaraan umum. Menurutnya, pengemudi bahkan akan bergumam pada dirinya bahwa orang gemuk harus membayar dua kali lipat.

 

Baca Juga : Tips Sehat Selama Puasa

“Sebagai wanita yang dulu beratnya 70+, aku sering sakit hati karena ditolak dalam transportasi umum. Sopir meninggalkan gadis yang gemuk, dan ketika kamu berhasil duduk, ia akan menyalahkanmu karena terlalu banyak memakan tempat,” tulis Donie pada postingan Facebooknya.

Diet Usai Diejek ‘Hamil’

“Ditambah setiap hari ada banyak orang yang merendahkanmu dan memanggilmu ‘babi’, ‘paus’, ‘gentong’, ‘baskom’ dan lain-lain,” tambahnya.

Hal tersebut adalah masa yang sulit bagi Donie hingga akhirnya ia memutuskan untuk berubah. Bagaimana caranya? Sederhana saja.

 

Diet Cuka Apel

Diet Cuka Apel

Penampilan Donie Lin kini dengan berat 53 kilogram karena cuka apelPenampilan Donie Lin kini dengan berat 53 kilogram karena cuka apel Foto: Facebook

Donie mengungkapkan bahwa semua yang ia lakukan adalah minum satu gelas air hangat dengan tiga sendok makan cuka sari apel yang dicampur ke dalamnya. Ia akan minum satu gelas di pagi hari, dan satu gelas di malam hari. Selain itu, Donie juga menambahkan, dengan mengurangi nasi, dan jogging dari waktu ke waktu sangat membantunya berhasil diet.

Wanita yang tinggal di kota Dasmarinas, Provinsi Cavite ini pun kini berhasil diet dan memiliki tubuh ideal. Postingan Facebooknya yang viral itu pun telah dibagikan 23 ribu lebih pengguna lainnya, dan banyak netizen yang terinspirasi atas kisah serta tips dietnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2018 Cewe Kece

To Top

Kamu Sedang Offline