Insight

Tips Harian Pakaian Selalu Harum Berhari-Hari

Tips Harian Pakaian Selalu Harum Berhari-Hari

Saat berada di sebelah dengan orang yang bajunya wangi dan segar, rasanya… hmmmm nyaman banget kan..? Siapapun pasti ingin mencoba sesegar itu. Apakah Anda juga Merasakan Hal yang Sama..?

Anda bisa memiliki pakaian yang senantiasa bersih, harum dan segar seperti dari laundryan. Dengan melakukan beberapa tips berikut ini, dijamin pakaian Anda akan lebih wangi hingga berhari-hari.

Tips Harian Pakaian Selalu Harum Berhari-Hari

Tips Harian Pakaian Selalu Harum Berhari-Hari

Mengenakan pakaian yang bersih dan harum tentu dambaan setiap orang karena dengan begitu tampilan anda akan terlihat lebih baik. Selain itu mengenakan pakaian yang bersih dan harum juga dapat meningkatkan kepercayaan diri anda terutama bila anda memiliki pekejaan yang mengharuskan tampil di depan umum maupun pada saat berkegiatan sehari-hari juga rasa percaya diri akan membuat anda menjadi lebih bersemangat.

Besar pengaruh sebuah pakaian yang bersih dan wangi hanya bisa didapatkan bila anda mencuci dengan menggunakan deterjen. Manfaat deterjen cara merawat pakaian dalam kegiatan mencuci pakaian sangatlah penting karena deterjenlah yang mampu mengangkat kotoran yang telah larut dalam air maupun yang tidak larut, selain itu juga deterjen mampu memegang kotoran sehingga tidak kembali menempel pada pakaian sehingga keaslian warna pakaian dapat terjaga.

Deterjen mampu mengangkat berbagai macam kotoran yang ada pada pakaian seperti debu, tanah, hingga minyak dapat dilepaskan dari pakaian. Selain itu juga deterjen mampu memberikan aroma kesegaran pada pakaian sehingga pakaian akan menjadi harum.

Hasil cucian yang bersih dan wangi didapatkan dari manfaat deterjen, sehingga penggunaan deterjen saat mencuci pakaian sangatlah penting.

Tips Harian Pakaian Selalu Harum Berhari-Hari

Tips Harian Pakaian Selalu Harum Berhari-Hari

Upayakan Gunakan Air Yang Berbeda

Untuk mencuci, membilas dan merendam dengan pelembut dan pewangi pakaian, gunakan air yang berbeda. Ini akan menghindarkan sisa kotoran yang terbawa dari cucian atau bilasan sebelumnya.

Memeras Pakaian Sampai Bersih

Setelah mencuci dan membilas, peras pakaian. Sekalipun Anda menggunakan mesin cuci, peras pakaian dengan tangan. Dengan demikian sisa air sabun atau air kotoran akan turun dari serat pakaian dan pakaian siap untuk direndam pewangi.

Usahakan Merendam Dengan Waktu Cukup

Rendam pakaian dengan waktu yang tepat. Menghindari bau air cucian atau pewangi berubah menjadi kurang sedap. Bila dirasa sudah cukup segar, maka pakaian sudah siap untuk tahap berikutnya.

Tips Harian Pakaian Selalu Harum Berhari-Hari

Tips Harian Pakaian Selalu Harum Berhari-Hari

Mengeringkan Pakaian Dengan Diangin-Anginkan Dan Panas Yang Cukup

Mengeringkan juga bisa menjadi poin penting agar pakaian tetap segar dan wangi. Agar serat tetap harum, jemur pakaian di tempat teduh dengan pencahayaan dan sirkulasi yang sangat leluasa. Ini akan menghindarkan pakaian bau apek maupun bau matahari. Angin akan membantu penguapan tanpa mengubah bau pakaian.

Selalu Setrika Dengan Pelicin dan Lipat Dengan Rapih

Setrika pakaian dengan menggunakan pelicin karena akan membuat pakaian lebih wangi. Pakaian yang dilipat pun bisa menjaga aromanya lebih tahan lama dibanding yang digantung, Bila Anda ingin menggantung pakaian Anda, gantung dalam lemari yang bersih dari jamur dan kelembaban. Gantungkan pewangi di dalamnya.

Baca Juga : Tips Agar Tidak Gemuk

Melalui penjelasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa manfaat deterjen pada hasil cucian ialah mampu membersihkan pakaian dari kotoran, mampu memberikan keharuman pada hasil cucian namun untuk dapat merasakan manfaat tersebut harus didukung dengan cara mencuci pakaian yang benar dan tepat. Sekarang ini jenis-jenis deterjen di pasaran sangatlah beragam mulai dari deterjen bubuk hingga deterjen cair, namun tidak semua deterjen mampu memberikan hasil cucian yang bersih dan harum maksimal hanya deterjen berkualitaslah yang mampu memberikan hasil tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya anda cermat dalam memilih deterjen,

Dengan menggunakan tips di atas, pakaian bisa digunakan hingga 2 kali dalam intensitas kegiatan yang sedang. Selamat mencoba, Sahabat Cewekece.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2018 Cewe Kece

To Top

Kamu Sedang Offline