Tips Dan Trik

Tutorial Hijab Segi Empat

Tetap Cantik Selama Puasa

Tutorial Hijab Segi Empat

Di era yang Serba Instant saat ini, tidak dipungkiri bahwasannya penampilan juga mempunyai peranan yang sangat penting di dalam kehidupan sehari hari dan juga dalam hal berkarir. Oleh sebab itu, saat ini banyak sekali berbagai kreasi hijab yang telah beredar di pasaran. Dalam hal tampil cantik dan juga menarik dalam balutan hijab anda tidak harus mengenakan kreasi hijab yang terkesan ribet dan rumit ya, karena dengan hijab yang simpel, sederhana dan juga praktis saja, penampilan anda suda dapat terlihat cantik dan juga anggun.

Salah satunya adalah hijab segi empat yang dapat anda kreasikan dan dapat dipadu padankan sesuai dengan keinginan anda. Hijab segi empat merupakan hijab yang paling digemari oleh banyak hijaber yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan hijab segi empat paling praktis dan juga mudah untuk dikreasikan dalam kehidupan sehari hari. Sehingga banyak hijaber-hijaber yang mengoleksi hijab segi empat di almari mereka. Bagi anda yang gemar menggunakan hijab segi empat, berikut ini akan kami sajikan referensi tutorial hijab segi empat simple dapat anda coba di rumah.

CARA MEMAKAI HIJAB SEGI EMPAT

Berikut ini akan dijelaskan tutorial hijab segi empat yang simpel ala dian pelangi :

Langkah 1

Langkah pertama dari tutorial hijabs segi empat simpel dan praktis yang harus anda lakukan adalah anda terlebih dahulu mengambil kerudung segi empat, namun jangan anda lipat menjadi dua. Setelah itu letakkanlah kerudung tersebut diatas kepala. Sisi sebelah kiri lebih panjang dari pada sisi sebelah kanan. Kemudian sematkan peniti di bawah dagu anda. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat gambar yang dibawah ini ya.

Gambar 1. Langkah pertama tutorial hijab segi empat

Langkah 2
Langkah kedua dari tutorial hijab segi empat simpel simpel dan praktis adalah bawalah sisi bagian kiri ke atas sisi bagian kanan hingga panjangnya menjulur dada. Setelah ini sematkanlah jarum pentul diatasnya. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat gambar.2 yang ada di bawah ini ya.

Gambar 2. Langkah 2 tutorial hijab segi empat

Langkah 3

Langkah ketiga dari tutorial hijab segi empat simpel dan praktis adalah ambilan bagian belakang kerudung setelah itu anda dapat meletakkannya di atas kepala. Kemudian samakan kedua sisi di bagian bawah, setelah iu ikatlah keduanya di bagian depan dada. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat gambar 3 yang ada dibawah ini.

Gambar 3. Langkah 3 tutorial hijab segi empat simple dan praktis

Langkah 4
Langkah keempat dari tutorial hijab segi empat simpel dan praktis yaitu masukkanlah ujung dari kerudung yang sudah diikat dibawah juluran kerudung. Setelah itu anda dapat merapikannya hingga ikatannya tidak terlihat. Untuk lebih jelasnnya anda dapat melihatnya pada gambar 4 yang ada dibawah ini.

Gambar 4. Langkah 4 tutorial hijab segi empat simpel dan praktis

Langkah 5
Tutorial hijab segi empat simple dan praktis telah selesai. Naun apabila anda ini menggunakan asesoris anda dapat menambahkan anting yang berukuran panjang yang menjuntai ke bawah agar penampilan anda terlihat sempurna. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat pada gambar 5 yang ada di bawah ini.

hijab segi empat simple

Gambar 5. Langkah 5 tutorial hijab segi empat simpel dan praktis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cewe Kece memberikan informasi tentang cewe

Biar tetap kece tak tertinggal terus update

Copyright © 2018 Cewe Kece

To Top

Kamu Sedang Offline